SELAMAT DATANG

IQBAL (1) sejarah (1)

Sabtu, 10 September 2011

cara membuat website game online sendiri

  Cara Membuat Website Games? Pernahkah terlintas di benak anda bagaimana cara membuat website game sendiri? Game yang saya maksud ialah games flash online, jadi anda tidak perlu menginstall ketika ingin bermain.

Games.co.id, Friv.com, Friv2, Didi Games, merupakan contoh situs yang menampilkan game-game flash. Mengapa game flash? Karena games yang dibuat dengan flash, memiliki loading yang tidak terlalu lambat, kemudian juga memiliki interaksi yang user friendly. Kelebihan ini akan membuat anda betah, berlama-lama bermain games.

Pada tulisan ini saya akan berbagi informasi bagaimana cara membuat website game seperti games.co.id atau yang lainnya. Disini kita tidak perlu membuat games itu sendiri, karena proses pembuatan games itu butuh waktu yang lama serta harus dibekali dengan kreatifitas dan kemahiran untuk menemukan ide segar yang akan dituangkan untuk games buatan anda.

Urusan games, kita akan menggunakan games yang ada di situs FreeOnlineGames.Com (FOG) dimana dalam situs tersebut, mereka mengizinkan untuk meng-embed kode html games buatan mereka.
Contoh website games atau blog games yang saya buat:GAMEkiki pada blog tersebut memang belum banyak saya isi dengan games-games seru.Dan ini dia cara membuat blog games sendiri:
1. Siapkan sebuah blog/website yang sudah jadi
2. Kemudian buka situs www.freeonlinegames.com kemudian pilih games yang anda suka, lalu scroll kebawah anda akan mendapati kode html seperti ini :

Cara Membuat Website Games
3. Selanjutnya anda tinggal mengcopy-paste script tersebut kedalam web/blog anda.

Cukup segitu saja tutorial membuat website game sendiri, selamat mencoba semoga anda berhasil

4 komentar:

  1. itu kenapa pas sya pasang script.a di blog sya ko lgsung loading main game ya....buka ikon gambar game.a dlu yg kluar...?

    BalasHapus
  2. http://1.bp.blogspot.com/-43buvfnXJgQ/TkdBykHZPHI/AAAAAAAAASg/rKCnk1tnZIk/s1600/cara+membuat+website+games.png

    BalasHapus
  3. mau main taruhan bola online, aman dan terpercaya. agent sbo ibc maxbet resmi. dengan promo bonus member baru dafftar segera di https://goo.gl/OQKZcJ
    Whatsapp : +8498764303
    BBM : 7AABD79C
    WeChat : fifagol
    LINE : fifagol
    Bank Support : BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    Facebook : https://www.facebook.com/fifa.gol.7
    atau mau liat gambar sexy abg https://goo.gl/8QSaFv atau tante sexy https://goo.gl/Hm3qfT berita bola pun ada https://goo.gl/ltFSUY yuk berkunjung

    Prediksi bola dan berita

    Abg Sexy Pamer toket

    Jablay pamer meki

    Agen terpercaya MAXBET

    Agen resmi terpercaya SBO*BET

    BalasHapus